Senin, 14 Maret 2011

Saya, Kubrick?

Kepada Tn. Kubrick, maaf saya tidak jadi fansmu.
Kepada Tn. Dali, maaf saya tak mau sepertimu.
Kepada Tn. Hahn, maaf saya ingin jadi saya.

Lalu kalau saya jadi seperti Kubrick, dengan bikin 2001:Space Odyssey, serta merta akan jadi sama kerennya dengan dia?
Lalu kalau saya jadi seperti Dali, dengan menggeluti Surrealisme, serta merta akan jadi sama terkenalnya dengan dia?
Lalu kalau saya jadi seperti Hahn, dengan berkutat dalam turntable, serta merta akan meninggalkan jejak yang sama dengan dia?

Saya mau meninggalkan jejak Arza Nursatya saja ya. Biarlah orang lain yang keblinger nantinya ingin jadi seperti saya. Tapi saya tak mau jadi dia.

Focus on a thing you like, not a thing looked cool.

2 komentar:

  1. kepada arza nursatya, maaf saya tidak bercita-cita jadi sepertimu. salam.

    BalasHapus
  2. kepada Andhinhz, saya bercita2 menikah. Amin.

    BalasHapus